Cerita Rian D’Masiv, Habiskan Waktu Selama Masa Corona

0
Cerita Rian D'Masiv, Habiskan Waktu Selama Masa Corona
Cerita Rian D'Masiv, Habiskan Waktu Selama Masa Corona

Lindungi.com – Masa pandemi corona atau covid 19 bisa jadi merupakan masa yang sulit bagi kita semua, tak terkecuali bagi musisi Rian D’Masiv.

Rian D’Masiv mengaku selama masa corona ia banyak menciptakan lagu-lagu baru, lagu-lagu tersebut akan dilaunching untuk album D’Masiv.

“Sebagai musisi sih paling kita ngerjain materi-materi baru aja dari kemarin ngerjain di rumah. kebetulan ada studio di rumah juga, kita mau bikin double album nih di tahun ini mau rilis format cd sama piringan hitam,”

“Kita mengerjakan yang tadinya agak sedikit terbengkalai karena kita manggung jadi akhirnya kita manfaatin waktu utnuk memherjakan lagu-lagu baru” ujar Rian D’Masiv saat dihubungi, Minggu (12/4/2020).

Bagi Rian D’Masiv masa-masa corona ini lumayan berat sebab ia tak lagi mendapatkan penghasilan dari pekerjaan bernyanyi diatas panggung yang biasanya ia lakukan.

“Jadi gini tergantung dari kebutuhan setiap orang kaya saya ini kan dapat duit dari manggung yang repot adalah ketika kita ga manggung siapa yang mau mengganti itu gak ada kan,”

“Kalau anak band kan kita dapatnya ketika kita manggung kita dapat uang,” curhat Rian D’Masiv.

Hingga kini, vokalis dengan nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu mengaku masih bingung, sebab belum menemukan solusi, namun ada beberapa hal yang bisa ia harapkan termasuk penghasilan dari royalti.

“Kita kan juga punya manajement jadi pasti kita akan ngobrol solusinya seperti apa. cuma emang kalau musisi dapat uang nya dari itu selain dari royalti,”

“Royalti kan per 6 bulan biasanya ya keluarnya. ataukah kita nanti kita minta royaltinya duluan atau apa. kita sih masih memikirkan solusi,” tutupnya.