Glenn Fredly Meninggal Dunia, Selamat Jalan Pegiat Lingkungan!

0
Gleen Fredly Meninggal Dunia
Gleen Fredly Meninggal Dunia

Lindungi.com – Musisi sekaligus pegiat lingkungan yang aktif menyuarakan isu-isu lingkungan dalam karya seninya Glenn Fredly meninggal dunia hari ini Rabu (8/4/2020).

Kabar tentang Glenn Fredly meninggal dunia dikabarkan salah satu kerabat dekatnya. dikabarkan Glenn Fredly tutu usia pada jam 6 sore di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Iya benar mas, jam 6 lewat, saya juga baru dapat info dari adek iparnya, billy, di RS Setia Mitra Fatmawati,” ujar salah satu kerabat Glenn Fredly saat dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya musisi yang kerap kali menyuarakan lingkungan melalui karya-karyanya tersebut, namun kabar yang beredar Glenn Fredly sudah lama menderita sakit meningitis, terkait hal itu ia belum bisa memastikan.

“Belum tau juga, soalnya belum cerita masalah sakitya,” ujarnya lagi.

Kabar duka mengenai meninggalnya Glenn Fredly juga disampaikan sejumlah musisi di media sosial salah satunya adalah Rian D’Masiv.

“Bung Glenn Fredly orang baik…. musisi panutan… inalillahiwainailahirojiun,” tulis Rian D’Masiv.

Kabarnya jenazah Glenn Fredly akan segera dibawa pulang dari RS Setia Mitra Keluarga menuju rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Selamat Jalan Musisi Pejuang Lingkungan, Glenn Fredly…