Peduli Cegah Covid-19, Kini Kirim Masker Lewat JNE Dapat Diskon Ongkir 50%

0
Diskon 50% Kirim APD Lewat JNE Trucking Selama Corona
Diskon 50% Kirim APD Lewat JNE Trucking Selama Corona

Lindungi.com – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, perusahaan ekspedisi turut memberikan kontribusinya, JNE memberikan diskon 50% khusus kiriman masker.

Program ini dijalankan karena masker menjadi salah satu alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi Virus Covid-19. Dengan adanya program ini diharapkan mempermudah masyarakat untuk mengirimkan masker ke berbagai tujuan di dalam negeri.

Program diskon ongkir 50% khusus kiriman masker dilaksanakan selama sebulan dimulai tanggal 1 – 30 April 2020, dengan ketentuan : pengiriman menggunaka layanan OKE untuk khusus untuk pengiriman masker antar kota dalam pulau Jawa dan Bali, serta kiriman masker dengan tujuan dalam kota yang sama, misalnya: dari Jakarta ke Jakarta, dari Surabaya ke Surabaya, atau dari Medan ke Medan.

Selain itu, program ini hanya berlaku untuk pelanggan retail yang datang langsung ke gerai penjualan JNE di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 5 kg. Potongan tarif 50% tersebut adalah dalam biaya kirim, dan tidak berlaku untuk biaya asuransi serta packing kayu.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan beberapa hal yang membuat JNE mengambil kebijakan tersebut.

“Demi ‘Bersama-sama Kita Buat Indonesia Sehat’, maka wujud kepedulian terhadap mewabahnya virus Corona atau Covid-19, kami memberikan potongan harga khusus pengiriman masker. Langkah ini sejalan dengan tagline “Connecting Happiness” dan komitmen JNE untuk selalu dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat”. ujar Eri Palgunadi seperti dikutip Lindungi.com dari pengumuman yang diterbitkan JNE, Selasa (30/3/2020).

Ia juga menambahkan, pihaknya telah menerapkan SOP sesuai prosedur dalam pengiriman paket tersebut.

“Mengacu pada protokol yang telah dihimbau oleh pemerintah, JNE telah menetapkan langkah-langkah sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 mulai dari internal dan program-program berkolaborasi dengan pihak eksternal di berbagai bidang”. Pungkasnya.