Tinggalkan Plastik, Oriflame Minta Pelanggan Bawa Tas Belanja Sendiri
Tinggalkan Plastik, Oriflame Minta Pelanggan Bawa Tas Belanja Sendiri

Lindungi.com – Perusahaan Kosmetik Internasional asal Swedia, Oriflame baru-baru ini menyuarakan kepada para pelanggannya untuk menggunakan tas belanja sendiri.

Dikutip dari story Instagram @id.oriflame, kebijakan tersebut akan diberlakukan pada September mendatang pada seluruh Oriflame Experience Center Indonesia.

Upaya yang dilakukan Oriflame tersebut merupakan bentuk kepeduliannya dalam menghargai bumi, menghormati lingkungan dan berkontribusi pada masyarakat. Sebagaimana tujuan panjang Oriflame yang berkeinginan menjadi sebuah perusahaan yang berkelanjutan sepenuhnya.

Perusahaan yang telah beroperasi lebih dari 60 negara tersebut sebelumnya telah banyak menyuarakan tentang kepedulian lingkungan. Dimulai dari pengeluaran rangkaian produk kecantikan seri Love Nature yang menggunakan bahan-bahan alami, komitmen untuk tidak menggunakan plastic microbeads (unsur plastik) didalam produk-produk yang mengandung scrub, hingga berbagai tips mengenai kecantikan tanpa merusak lingkungan juga telah banyak mereka bagikan.