BLP Beauty : Seluruh Kemasan Produk Reusable dan Bisa Didaur Ulang

0
BLP Beauty : seluruh kemasan produk reusable dan bisa didaur ulang
BLP Beauty : seluruh kemasan produk reusable dan bisa didaur ulang

Lindungi.com – BLP (By Lizzie Parra) Beauty, perusahaan kosmetik yang didirikan oleh Elizabeth Christina atau akrab dikenal sebagai Lizzie Parra baru-baru ini resmi membuka flagship store pertamanya yang dinamai Beauty Space BLP pada tanggal 30 April 2019. 

Beauty Space BLP terletak di lantai 2 Mall Kota Kasablanka Jakarta menjadi flagship store BLP Beauty terbesar di Indonesia. Ingin menghadirkan suasana menghadirkan suasana hangat, nyaman dan ramah BLP Beauty mengusung tema teras tropis dengan warna putih dan coklat.

Tak Hanya membuka flagship store pertamanya, BLP Beauty dalam acara pembukan beauty space ini juga rmengumumkan kalau seluruh kemasan produknya reusable dan bisa didaur ulang. Melalui tagar #BLPBeauty #TABFT#ThatsABoxForThat BLP Beauty mengajak BLP Girl — sebutan untuk pengguna dan penggemar produk BLP Beauty, agar mengembalikan kemasan kosong dari produk BLP Beauty melalui drop box yang tersedia di BLP Beauty Space. 

Selain bisa membantu jaga lingkungan, BLP Girl juga bisa mendapatkan 1 stempel untuk 1 setiap kosong yang dikembalikan dan menikmati diskon Rp25.000 untuk setiap 10 prangko. BLP Girl dapat mengunjungi blpbeauty.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang inisiatif ini.

Melalui akun instagram resminya BLP Beauty membagikan kiriman “Kami percaya pentingnya merawat Bumi untuk generasi yang akan datang. Sebagai langkah pertama dalam berkontribusi untuk Indonesia yang lebih sehat & bersih, kami bekerja sama dengan @waste4change, untuk memulai inisiatif daur ulang”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here