Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Lindungi.com – Sophia Latjuba sudah lama menjadi seorang vegetarian, semenjak dirinya memutuskan untuk menjadi vegetarian ia merasa mendapat banyak manfaat, manfaat terbesar yang ia rasakan adalah saat ia merasa lebih sehat setelah tak memakan daging dan beralih mengkonsumsi aneka sayuran dan buah buahan.

“Saya sih merasa sejak saya jadi vegan energi saya jadi dua kali lipat. saya merasa lebih sehat, dengan saya memakan nutrisi-nutrisi yang baik saya dapatkan,” ujar Sophia Latjuba.
Siapa sangka kulit mulusnya diakui Sophia Latjuba juga ia dapatkan setelah menjadi seorang vegetarian.

“Masalah kulit sangat berkurang, masalah kewanitaanya juga sangat sangat balance sekarang, ya untuk kesehatan sih luar biasa,” lanjutnya.

Tak hanya merasa lebih sehat, Sophia Latjuba juga mengatakan dengan menjadi seorang vegetarian ia berupaya ikut serta melestarikan lingkungan untuk berpartisipasi mengurangi emisi gas metana.

“Turut serta menjaga lingkungan,” kata Shopia Latjuba.

Padahal bukan hal mudah bagi Sophia Latjuba untuk menjadi vegetarian pasalnya ia sudah terbiasa dengan makanan makanan manis sejak dirinya masih menetap di Jerman.

“Dari kecil saya dibesarkan dengan es krim dan lain lain itu karena saya kebetulan dibesarkan di Jerman dari kecil saya hidup dengan hal hal makanan manis,” tuturnya lagi.

Meski begitu ia tetap bertekad menjadi seorang vegetarian, Sophia Latjuba bahkan mengajak serta putrinya Eva Celia untuk mengikuti jejaknya menjadi seorang vegetarian.